BAPENDA Provinsi

BPPRD Capai Target Realisasi PAD 107%

BPPRD Capai Target Realisasi PAD 107%

MEDAN – Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, pasca Dinas Pendapatan Provinsi Sumatera Utara berganti nama menjadi Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) berhasil mencatatkan capain terbaiknya.

BP2RD dibawah kepemimpinan Dr. Sarmadan Hasibuan berhasil melampui target realisasi melebihi 100% dalam Pendapatan Asli Daerah (PAD) di tahun 2016. Berdasarkan catatan Rapat Evaluasi Kinerja T.A Anggaran 2016 yang diadakan di Aula Kantor BP2RD, memastikan bahwa capaian realisasi target Pajak Daerah yang dihimpun hingga penutup tahun lalu, mencapai 107,61% atau senilai Rp. 4.446 Triliun.

“Keberhasilan ini bukanlah keberhasilan Kepala Badan melainkan keberhasilan kita semua yang telah bekerja keras untuk tercapainya target tersebut” ujar Dr. Sarmadan membuka Rapat Evaluasi.

Dalam Rapat Evaluasi ini, juga disampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih atas darma bakti Seketaris BP2RD Ibu Halina, S.E yang telah memasuki masa pensiun. Serta turut hadir para anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Jamiyatul Washliyah di Pulo Brayan Medan, sebagai bentuk tasyakuran atas tercapainya target tahun anggaran 2016.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN