MAKLUMAT PELAYANAN SAMSAT BINJAI
Maklumat Pelayanan SAMSAT Binjai"Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan dan melaksanakan elayanan ...
Medan – Berbagai cara senantiasa dilakukan BP2RD dalam memenuhi harapan masyarkat terhadap kualitas pelayanan. Kapita Selekta pertama menjadi salah satu bukti bahwa BP2RD terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan kualitas ASN di lingkungannya. (24/3)
“Ini merupakan upaya kerja sama serta media pembelajaran bagi kita untuk senantiasa melayani harapan masyarakat kepada kita.” Sambutan Kepala BP2RD Dr. Sarmadan Hasibuan.
Acara yang diisi oleh pemateri yang berkompeten, seperti Guru Besar USU, Perwakilan Ombudsman, dan masyarakat, menjadikan kegiatan ini menjadi stimulus positif akan kerja SAMSAT kedepan.
Perwakilan masyarakat dari Praktisi Organda dan organisasi FITRA (Forum Informasi Transparansi Anggaran), juga turut diundang guna mendengar aspirasi langsung dari masyaeakat terhadap layanan Samsat BP2RD.
Maklumat Pelayanan SAMSAT Binjai"Kami menyatakan sanggup menyelenggarakan dan melaksanakan elayanan ...
Tata Cara PembayaranWajib pajak mendatangi counter kasir pembayaran pada sentra layanan SAMSAT;Buka ...
Memanfaatkan momentum keberkahan bulan ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daer ...
Ketua DWP Bapendasu Maya Nova Fadly bersama anggota mengunjungi Both Bapendasu dan Pemerintah Kabupa ...
Yok di HPN Bisa Bayar Pajak ????Kunjungi Stan BAPENDASU pada Both Pemprovsu di event HPN 2023Mulai 7 ...
Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.
Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.
CEK PAJAK KENDERAAN