BAPENDA Provinsi

BPPRDSU Sambut WAGUB JABAR, Dr Sarmadan: Selamat Datang Di Sumatera Utara Pak WAGUB

BPPRDSU Sambut WAGUB JABAR, Dr Sarmadan: Selamat Datang Di Sumatera Utara Pak WAGUB

Medan - Wakil Gubernur Jawa Barat Bapak UU Ruzhanul Ulum telah tiba di Kota Medan yang disambut langsung oleh Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) Dr. Sarmadan Hasibuan, SH, MM selaku penanggung jawab LO untuk Provinsi Jawa Barat pada MTQ Nasional ke XXVII di Sumatera Utara. Bersama istri serta rombongan dari Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Wagub mendarat pukul 11.00 WIB di Bandara Internasional Kualanamo. (7/10)

"Selamat datang di Sumatera Utara Pak Wagub Uul" ujar Dr. Sarmadan sambil mangulosi Wagub Jabar Bapak UU menyematkan pita MTQN Nasional.

Sesampainya di medan, Wagub Jabar langsung menuju Hotel Madani Medan tempat inap kafilah Provinsi Jawa Barat. Wagub memberikan arahan dan motivasi untuk kafilah agar bersemangat dan dapat menjaga serta mengharumkan nama Jawa Barat.

"Saya sangat senang berada di Kota Medan ini, membersamai anak-anak pecinta alquran dalam ajang nasional, saya sampaikan nama Jawa Barat ada di pundak anak-anak sekalian, saya harap melalui kalian Jabar Juara dapat terwujud di kancah qurani" ujar Wagub Jabar Bapak UU Ruzhanul Ulum menyampaikan arahan.

Diketahui, rombongan kafilah dari Jawa Barat berjumlah 120 orang yang terdiri dari peserta, pendamping, pelatih dan official. Kafilah Jawa Barat mengikuti seluruh cabang perlombaan yang terdiri dari 7 cabang yaitu tilawah, tartil, tahfidz, alkhat, syahril, fahmil dan makalah alquran.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN