BAPENDA Provinsi

DOA DAN TEPUNG TAWAR IRINGI KEBERANGKATAN JAMAAH HAJI BPPRDSU TAHUN 2022

DOA DAN TEPUNG TAWAR IRINGI KEBERANGKATAN JAMAAH HAJI BPPRDSU TAHUN 2022

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) Achmad Fadly, S.Sos, M.SP didampingi Sekretaris BPPRDSU Ir. Anda Subrata, M.Si melakukan pelepasan jamaah calon haji dari keluarga besar BPPRDSU yang berangkat pada tahun 2022 dengan doa dan tepung tawar. Acara pelepasan dilakukan di Aula Serbaguna Kantor BPPRDSU Jalan Sisingamangaraja KM 5,5 Kota Medan.


Adapun jama'ah calon haji BPPRDSU terdiri dari 6 orang, yakni Rusmini S.Pd dari UPT PPD Binjai, M. Soddiq Fambudi S.Sos dari UPT PPD Medan Selatan, Siti Rohani Siregar S.Sos dari UPT PPD Medan Utara, Endot Sudargono S.E dari UPT PPD Stabat, Kholilah S.Sos dari UPT PPD Pematang Siantar dan Riduan Effendi Ritonga S.Sos dari UPT PDOLPD.


"Saya mendoakan Bapak/Ibu menjadi Haji yang mambrur dan doa kami bersama kiranya Allah memberikan kesehatan dan selamat sampai ke tujuan, Ada yang kami titipkan doakan kami, doakan apa yang diinginkan Pemerintah Provinsi agar kita dapat menyusul Bapak Ibu pergi ke tanah suci serta doakan kami disini untuk dapat diberikan kelancaran dalam bekerja." tutup Fadly.


Diketahui musim haji tahun 2022, ada 10 kloter jamaah yang diberangkatkan dari Sumatera Utara dengan jumlah 3.777 calon jamaah haji yang berangkat dari Bandara Kualanamu.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN