BAPENDA Provinsi

Dr Sarmadan Letakkan Batu Pertama, Kantor BPPRDSU Dibangun

Dr Sarmadan Letakkan Batu Pertama, Kantor BPPRDSU Dibangun

Medan – Sejumlah pejabat Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan kantor BPPRDSU yang terletak di Jalan Sisingamangaraja KM 5,5 Medan Amplas. Pembangunan kantor BPPRDSU yang memakan waktu 180 hari kerja akan dibangun 4 lantai.

“Pembangunan Kantor BPPRDSU ini, sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kinerja agar lebih maksimal dan diharapkan nantinya dengan adanya Kantor yang baru akan lebih berkarya untuk memberikan layanan terbaik” ujar Dr. Sarmadan Hasibuan memberikan sambutan.

Sejumlah Perwakilan Direktur Proyek Pembangunan Kantor BPPRDSU dan perwakilan Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang turut hadir dalam peresmian pembangunan Kantor BPPRDSU. “Dalam proses pembangunan diharapkan Keselamatan kerja menjadi prioritas dan diharapkan kepada pihat-pihak pembangunan yang terkait agar senantiasa sharing dan berkordinasi agar pembangunan lancar dan sukses” ujar H. Musali dalam pemberian sambutan perwakilan Dinas SDA.

Dalam kegiatan tersebut, dilengkapi dengan kegiatan santunan anak yatim diberikan kepada Yayasan Panti Asuhan Al-Kahfi atas capaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2 tahun berturut-turut (2016 dan 2017) yang berhasil tercapai dan doa agar kelancaran pembangunan Kantor BPPRDSU berjalan sukses.

Kegiatan ditutup dengan peletakan Batu pertama oleh Dr. Sarmadan Hasibuan beserta jajaran diakhiri dengan peninjauan alat berat kontruksi.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN