BAPENDA Provinsi

GUBSU EDY RAHMAYADI LANTIK KEPALA BPPRDSU ACHMAD FADLY

GUBSU EDY RAHMAYADI LANTIK KEPALA BPPRDSU ACHMAD FADLY

MEDAN - Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi melantik delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Achmad Fadly, S.Sos, M.SP dilantik menjadi Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) pada Selasa (11/5/2021), di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Gubernur Sumatera Utara mengharapkan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara. “Di atas kitab suci kalian telah bersumpah. Tidak ada alasan untuk tidak bersungguh-sungguh, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Selama kalian bersama tidak ada yang tidak bisa dilakukan, Sumatera Utara butuh orang-orang yang terampil seperti kalian,” katanya.

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang saat itu didampingi Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, dan Sekdaprov Sumatera Utara R Sabrina, menegaskan bukan tanpa alasan mendapuk Achmad Fadly, S.Sos, M.SP ke jabatan itu. Selain karena lulus uji kompetensi, menurutnya, Fadly juga tidaklah orang baru di BPPRDSU. Karena sebelumnya pernah mengemban jabatan sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Sekretaris BPPRDSU. “Yang pasti Fadly menurutnya sosok yang tepat mengisinya.” Tegas Gubernur Sumatera Utara

Lalu kepada Kepala BPPRDSU yang baru, Gubernur Sumatera Utara menugasinya untuk meningkatkan pendapatan daerah dari sektor perpajakan. "Yang pastinya tentang perpajakan, itu pasti targetnya. Ia harus sesuai dengan pajak-pajak. Banyak orang yang harus kena pajak. Memang banyak orang yang harus kena pajak. Itu khusus Fadly," Jelas Gubernur Sumatera Utara.

Achmad Fadly, S.Sos, M.SP sendiri mengatakan harus siap menerima amanah yang dipercayakan pimpinan. Meski bukanlah orang baru di BPPRDSU, namun ia tetap mengharapkan dukungan semua pihak untuk mewujudkan Sumatera Utara yang bermartabat dari sisi pengelolaan pajak dan retribusi daerah.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN