BAPENDA Provinsi

KINJUNGAN TIM PENILAI INOVASI PERANGKAT DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARA

KINJUNGAN TIM PENILAI INOVASI PERANGKAT DAERAH PROVINSI SUMATERA UTARA

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Inovasi Perangkat Daerah Provinsi Sumatera Utara yang diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumatera Utara bertempat di Kantor Pelayanan SAMSAT Induk Medan Selatan Jalan Sisingamangaraja KM 5,5 Kota Medan.

Kujungan tersebut disambut langsung oleh Kepala BPPRDSU Achmad Fadly, S.Sos, M.SP yang didampingi oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Pengendalian Pendapatan Daerah BPPRDSU Herliene Yudhah Altius, S.STP, M.Si dan Kepala UPT. PPD Medan Selatan Lona Amelia, S.Sos, M.AP serta Kepala UPT. Pusat Dukungan Oprasional Layanan Pendapatan Daerah (PDOLPD) Jufrizal, S.Sos.

Dalam sambutannya, Fadly mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai Inovasi Perangkat Daerah di BPPRDSU tempatnya di SAMSAT Induk Medan Selatan. “Kehadiran Tim Penilai Inovasi Perangkat Daerah merupakan suatu motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui inovasi-inovasi yang kami lakukan”. Ungkapnya.

Fadly juga mengatakan bahwa dalam tujuannya kami terus berupaya memberikan yang terbaik demi terciptanya kemudahan dalam pelayanan prima kepada masyarakat dan untuk mewujudkan visi utama dalam membangun Sumatera Utara yang maju, sejahtera dan bermartabat.

“Dengan adanya kegiatan ini, merupan sebuah trigger buat kami, untuk semakin menambah gairah dalam memberikan kemudahan hingga pada akhirnya terwujudnya pelayanan prima disamping itu akan menjadi habbit buat ASN untuk terus berlomba memberikan ide-ide barud alam bentuk inovasi layanan” Ujar Fadly

 

Bagi BPPRDSU kegiatan ini bukan hanya sebagai agenda tahunan saja, tetapi lomba inovasi perangkat daerah ini merupakan momentum strategis untuk mendorong inovasi disruptif di Provinsi Sumatera Utara.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN