BAPENDA Provinsi

KOMITMEN BERIKAN PELAYANAN PRIMA, BPPRDSU ADAKAN BIMTEK SERVICE EXCELENCE

KOMITMEN BERIKAN PELAYANAN PRIMA, BPPRDSU ADAKAN BIMTEK SERVICE EXCELENCE

Terus berupaya mewujudkan pelayanan prima kepada wajib pajak, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Peningkatan Pelayanan di Berastagi Kabupaten Karo. (22/08)


BIMTEK yang dibuka oleh Kepala Bidang PAP, PBBKB dan Pajak Rokok Bahauddin Lubis, S.Sos, M.Si membacakan pidato Kepala BPPRDSU Achmad Fadly, S.Sos, MSP menjelaskan bahwasanya kegiatan ini didasari oleh amanat undang-undang tentang pelayanan publik dengan target memberikan service excelence.


"Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dalam Pasal 8 Ayat 2, menjelaskan bahwa penyelenggaraan Pelayanan Publik sekurang-kurangnya meliputi Pelaksanaan Pelayanan, Pengelolaan Pengaduan, Pengelolaan Informasi, Pengawasan Internal, Penyuluhan kepada Masyrakat dan Penguluhan Konsultan." Ujar Bahauddin.


Kegiatan yang diikiti oleh jajaran Kepala UPT PPD BPPRDSU dilakukan dengan sistem 2 gelombang dan berlangsung sejak 22 sampai 26 Agustus 2022.


"Kita berharap usai kegiatan ini, dapat mendatangkan banyak manfaat dan perbaikan kinerja pelayanan kita kedepannya." Tutup Bahauddin.


#asnberakhalak


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

Konferensi

Konferensi Pers Tentang Pemberian Keringanan dan Pembebasan Pokok dan Sanksi Administrasi PKB 2024

by

image

Perjanjian

Perjanjian Kerja Sama Optimalisasi Pemungutan Pajak dan Sinergi Pemungutan Opsen Pajak 2025

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN