KOMITMEN BERIKAN PELAYANAN PRIMA, BPPRDSU ADAKAN BIMTEK SERVICE EXCELENCE
Terus berupaya mewujudkan pelayanan prima kepada wajib pajak, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) mengadakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Peningkatan Pelayanan di Berastagi Kabupaten Karo. (22/08)
BIMTEK yang dibuka oleh Kepala Bidang PAP, PBBKB dan Pajak Rokok Bahauddin Lubis, S.Sos, M.Si membacakan pidato Kepala BPPRDSU Achmad Fadly, S.Sos, MSP menjelaskan bahwasanya kegiatan ini didasari oleh amanat undang-undang tentang pelayanan publik dengan target memberikan service excelence.
"Sesuai amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik dalam Pasal 8 Ayat 2, menjelaskan bahwa penyelenggaraan Pelayanan Publik sekurang-kurangnya meliputi Pelaksanaan Pelayanan, Pengelolaan Pengaduan, Pengelolaan Informasi, Pengawasan Internal, Penyuluhan kepada Masyrakat dan Penguluhan Konsultan." Ujar Bahauddin.
Kegiatan yang diikiti oleh jajaran Kepala UPT PPD BPPRDSU dilakukan dengan sistem 2 gelombang dan berlangsung sejak 22 sampai 26 Agustus 2022.
"Kita berharap usai kegiatan ini, dapat mendatangkan banyak manfaat dan perbaikan kinerja pelayanan kita kedepannya." Tutup Bahauddin.
#asnberakhalak
Galeri Vidio #02
Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.