BAPENDA Provinsi

KOORDINASI BERSAMA POLRES PADANG LAWAS, UPT PPD BPPRDSU SIBUHUAN RENCANAKAN GANTI PLAT DAN BBNKB DI SAMSAT SIBUHUAN

KOORDINASI BERSAMA POLRES PADANG LAWAS, UPT PPD BPPRDSU SIBUHUAN RENCANAKAN GANTI PLAT DAN BBNKB DI SAMSAT SIBUHUAN

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada wajib pajak. Dalam rangka memberikan kemudahan khususnya bagi wajib pajak yang akan melakukan pergantian STNK atau ganti plat dan BBNKB ke II. Saat ini wajib pajak yang berdomisili di wilayah Kabupaten Padang Lawas harus melakukan pengurusan tersebut di Polres Tapsel yang secara geografis memiliki jarak yang cukup dan membutuhkan waktu.


Maka dari itu BPPRDSU melalui UPT PPD BPPRDSU Sibuhuan bersama UPT PDOLPD terus melakukan koordinasi dengan Polres Padang Lawas agar nantinya untuk pengurusan Ganti Plat atau Pajak 5 Tahun serta BBNKB ke II dapat dilakukan di SAMSAT Sibuhuan sehingga wajib pajak di Kabupaten Padang Lawas tidak harus ke wilayah Polres Tapsel di Kota Padangsidimpuan untuk melakukan pengurusan tersebut.


"Sesuai dengan intruksi Kepala BPPRDSU, Kita terus berupaya memberikan yang terbaik dan buat inovasi yang memudahkan wajib pajak membayar pajak di daerahnya masing-masing." Ujar Kepala UPT PPD BPPRDSU Sibuhuan Aminah Siregar.


Disamping itu capaian target penerimaan PAD yang nantinya menjadi dasar Dana Bagi Hasil untuk Kabupaten Padang Lawas menjadi fokus pertemuan agar menjadi landasan bersama dalam mencapai target yang optimal.


"Secara data yang ada di BPPRDSU kendaraan yang berada di wilayah Kabupaten Padang Lawas setiap tahunnya mengalami pertambahan jumlah kendaraan, hal ini menandakan potensi di Kabupaten ini khususnya wilayah kerja Polres Padang Lawas yang semakin meningkat, kita berharap akan juga berdampak positif pada target penerimaan PAD nantinya. Sehingga pembangunan daerah akan terus berkelanjutan." Ujar Kepala UPT PDOLPD Jufrizal dalam rapat koordinasi tersebut.


#pajak #bpprdsu #polres #dirlantaspoldasu #sumutbermartabat #asnberakhlak


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN