BAPENDA Provinsi

KOORDINASI BUNDA PAUD, MAYA: KITA BERKOMITMEN UNTUK TERUS BEKERJA MAKSIMAL DALAM MEWUJUDKAN GENERASI EMAS

KOORDINASI BUNDA PAUD, MAYA: KITA BERKOMITMEN UNTUK TERUS BEKERJA MAKSIMAL DALAM MEWUJUDKAN GENERASI EMAS

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tidak hanya memegang peranan penting dalam perkembangan anak pada masa yang akan datang, akan tetapi juga berperan dalam pembangunan bangsa.

Hal tersebut ditegaskan Bunda PAUD Sumut Nawal Lubis saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi dan Advokasi Bunda PAUD Tingkat Kabupaten/Kota se-Sumut dalam rangka penguatan akses dan pendampingan satuan PAUD di Hotel Emerald Garden Medan, Senin (15/11). Pertemuan ini dalam rangka meningkatkan akses dan penguatan pendampingan satuan PAUD.


“Maka itu, untuk mendukung pemenuhan hak esensial anak yang meliputi pendidikan, kesehatan/gizi, perlindungan, pengasuhan serta kesejahteraan, diperlukan pendekatan yang menyeluruh dan integratif dengan melibatkan atau bekerja sama dengan pemerintah, satuan PAUD, keluarga hingga masyarakat,” jelas Nawal.


Selain itu, Ketua Pokja Bunda PAUD Sumut, Maya Nova Fadly, berterima kasih atas perhatian Ibu Nawal Lubis terhadap perkembangan pendidikan bagi anak usia dini. Atas dukungan tersebut, pihaknya akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mewujudkan generasi emas Indonesia dari Sumut.


“Terima kasih kepada ibunda nawal atas atensi dan dukungannya terhadap perkembangan pendidikan anak sejak usia dini, kita berkomitmen untuk terus bekerja maksimal dalam mewujudkan generasi emas Indonesia khususnya dari Provinsi Sumatera Utara.” ungkap Maya.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN