BAPENDA Provinsi

Masyarakat Apresiasi BPPRDSU Adakan Penyuluhan Pajak

Masyarakat Apresiasi BPPRDSU Adakan Penyuluhan Pajak

Rantau Prapat - Sosialisasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) yang dikemas dalam kegiatan penyuluhan pajak daerah dilaksanakan oleh BPPRDSU melalui UPT Penyuluhan bekerja sama dengan UPT Samsat Rantau Prapat di Kabupaten Labuhan Batu dan UPT Samsat Kisaran. (7 dan 9/10)

Kegiatan yang diikuti dari berbagai kalangan seperti perwakilan dealer, PO angkutan, Lurah dan masyarakat lingkungan sekitar berjalan dengan sukses. Hal tersebut dikemukan oleh salah seorang PO angkuatan Rantau Prapat "Saya mengapresisasi bentuk kegiatan seperti ini, pihak pemerintah turun langsung ke lapangan mengajak dan mendidik masyarakat akan pentingnya pajak dalam pembangunan daerah" ujar victor. "Selain itu dengan berkumpul seperti ini kita dapat bertukar pikiran dan menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan kendala pembayaran yang dialami" sambung victor.

Penyuluhan merupakan salah satu upaya yang dilakukan BPPRDSU guna menyampaikan informasi terkait PKB dan BBNKB, peraturan terbaru serta inovasi layanan kesamsatan, sehingga para masyarakat atau wajib pajak mengetahui adanya perubahan dan menyampaikan bahwasanya mekanisme pembayaran pajak yang semakin mudah untuk dilakukan dengan menikmati berbagai inovasi layanan.

Dalam tiap kesempatan BPPRDSU melalui UPT Penyuluhan selain melakukan sosialisasi turut melakukan pemberian cinderamata berupa penghargaan bagi wajib pajak yang membayar pajak kendaraannya tepat waktu.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN