BAPENDA Provinsi

OPTIMALKAN PELAYANAN, BUS SAMSAT KELILING BEROPERASI DI SIDIMPUAN

OPTIMALKAN PELAYANAN, BUS SAMSAT KELILING BEROPERASI DI SIDIMPUAN

Padangsidimpuan - Kehadiran Bus Samsat keliling yang dioperasikan satu orang koordinator dari UPT Padangsidimpuan bersama admin dari Polisi dan PT Jasa Raharja akan melayani wajib pajak dari Senin-sampai Sabtu pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengapresiasi BPPRD Sumatera Utara yang telah mengalokasikan satu unit bus Samsat Keliling untuk wilayah Kota Padangsidimpuan dalam rangka peningkatan pelayan terhadap wajib pajak.

“Dengan launching bus ini, kita harapkan akan menjadi pendekatan pelayanan di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, kesadaran terhadap pembayaran pajak kenderaan bermotor di Padangsidimpuan meningkat,” ucap Wali Kota.

Kepala BPPRD Sumatera Utara Ahmad Fadli menyampaikan inovasi pelayanan nantinya bukan hanya pada Bus Samsat Keliling saja karena dalam waktu dekat pihaknya bersama Dirlantas akan launching pelayanan melalui e-Samsat Sumut Bermartabat yang tersedia di platform Android dan ios.

“Artinya, bagi kita yang mempunyai smartphone dapat melakukan pembayaran melalui aplikasi itu (e-Samsat) sehingga akan mempermudah masyarakat,” ujar Kepala BPPRD Sumut.

Dalam Kunjungan ke UPT PPD Samsat Sidimpuan, Kepala BPPRDSU didampingi oleh Kabid APU dan beberapa Kepala UPT PPD Samsat serta para Kepala Seksi.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN