BAPENDA Provinsi

PERINGATI MAULID NABI, BPPRDSU SANTUNI ANAK YATIM

PERINGATI MAULID NABI, BPPRDSU SANTUNI ANAK YATIM

M E D A N - Memperingati hari kelahiran Nabi atau sering disebut hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) gelar pengajian dan menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan Ade Irma Nasution. (19/11)

Kegiatan yg dihadiri langsung oleh Plt. Sekretaris BPPRDSU Erizal, SE, dan Ketua PHBI sekaligus Kabid Pengembangan dan Pengendalian BPPRDSU Syaiful Bahri, MSi. Dalam sambutan Plt. Sekretaris menyampaikan "Semoga dalam kegiatan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dapat meningkatkan kualitas diri dalam menjadi umat muslim yang baik selayaknya tauladan Nabi dan dengan doa anak yatim yang hadir memberikan keberkahan dan keselamatan untuk kita semua".

Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Qori Ahmad Muhajir, SPdI dan Tausiyah disampaikan oleh Ustadz Prof. Dr. Muzakkir, MA.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Muzakkir menyampaikan "Rasulullah Muhammad SAW adalah teladan dalam melaksanakan ibadah dan berprilaku sebagai umat muslim di dunia dan akhirat, sehingga tiada teladan umat manusia terbaik yang membawa kebaikan untuk seluruh alam kecuali Habibullah Nabi Muhammad SAW."

Kegiatan berlangsung di Aula BPPRDSU Jl. Serbaguna Helvetua Medan dan dihadiri langsung oleh ASN dan staf pegawai BPPRDSU.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN