BAPENDA Provinsi

Pertahankan Kualitas Layanan, DPRDSU Dukung Pembangunan Kantor BPPRDSU Di Jalan Kapten Muslim

Pertahankan Kualitas Layanan, DPRDSU Dukung Pembangunan Kantor BPPRDSU Di Jalan Kapten Muslim

Medan - Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) menghadiri rapat dengar pendapat bersama mitra kerja Komisi C DPRD Provinsi Sumatera Utara di ruang Rapat Komisi C Gedung DPRD Provsu. Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C dari Fraksi PKS Khairul Anwar, ST, MM, didampingi oleh Wakil Ketua Zeira Salim Ritonga, dan Seketaris H. M. Hanafiah Harahap, SH. Sementara jajaran BPPRDSU dihadiri langsung oleh Kepala BPPRDSU Bapak Dr. H. Sarmadan Hasibuan, SH, MM, didampingi oleh Seketaris, para Kepala Bidang, perwakilan Kepala UPT, serta Kepala Seksi BPPRDSU. (27/8)

Rapat membahas tentang capaian target dan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) triwulan II TA 2018 dan kualitas layanan. “Sampai per 30 Juni 2018 capaian target penerimaan PAD telah mencapai 49,54% atau Rp. 6.458.573.448.445 dari target yang ditetapkan Rp. 12.417.425.444.814, hal tersebut menunjukkan realisasi penerimaan yang lebih baik dari triwulan yang sama ditahun sebelumnya” jelas Kepala BPPRDSU.

Diketahui capaian target penerimaan PAD 2017 sebesar Rp. 12.417.425.444.814 dengan realisasi Rp. 5.791.840.433.731 atau 46,64%. Evaluasi realisasi PAD merupakan salah satu alat ukur untuk melihat implementasi dari kebijakan dan operasionalisasi pelaksanaan pengelolaan keuangan suatu daerah dalam upaya menjadikan pelayanan publik yang optimal serta upaya mendorong pembangunan ekonomi di daerah.

Komisi C mendukung realisasi pembangunan Kantor BPPRDSU di Jalan Kapten Muslim. “Kami Komisi C mendukung penuh BPPRDSU dalam pembangunan Gedung Kantor di Jalan Kapten Muslim karena melihat kondisi kantor di Samsat Medan Utara sudah kurang layak dan dapat mempengaruhi kualitas layanan” ujar Ketua Komisi C DPRD Provsu.

Kondisi gedung kantor UPT Samsat Medan Utara sangat kurang layak. Mengingat jumlah wajib pajak yang datang setiap harinya, kondisi parkir sampai menggunakan bahu jalan,  serta kondisi gedung sudah tua yang sering tambal sulam. Sehingga pembangunan  gedung baru menjadi solusi terbaik untuk menjaga kualitas layanan.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN