BAPENDA Provinsi

RAPAT EVALUASI PAD TR II T.A 2022

RAPAT EVALUASI PAD TR II T.A 2022

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara melakukan Rapat Evaluasi Pendapatan Asli Darah (PAD) Triwulan II T.A 2022 di Samosir Cottage Resort, Kabupaten Samosir.


Rapat Evaluasi dihadiri oleh Inspektur Provinsi Sumatera Utara Lasro Marbun SH. MH, yang dalam paparannya Lasro menginginkan adanya peningkatan dan kerja keras bersama untuk peningkatan PAD di Triwulan ke II ini.


"Bapak/Ibu Kepala UPT, Saya dan kita semua menginginkan tercapainya target yang diinginkan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, jika mempunyai kendala di lapangan, Inspektorat siap membantu" ujar Lasro.


Senada dengan Lasro, Kepala BPPRDSU Achmad Fadly S.Sos MSP memberikan arahan dan mengevaluasi kinerja Kepala UPT agar tercapainya target.


"Saya yakin dan percaya kita mampu menjawab apa yang diinginkan Pemerintah, maka dari itu kami akan melakukan efektivitas Program Mandiri Ketuk Pintu yang sudah berjalan ini." ujar Fadly.


Diketahui realisasi penerimaan PAD Sumatera Utara Per 30 Juni 2022 mencapai Rp. 3.265.625.776.884 atau 47,88% dari target yang ditetapkan sebesar Rp. 6.819.012.213.315.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN