BAPENDA Provinsi

SAMSAT HADIR DI PEKAN INOVASI, MEBERIKAN KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN

SAMSAT HADIR DI PEKAN INOVASI, MEBERIKAN KEMUDAHAN DAN KENYAMANAN

Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) melalui UPT Penyuluhan bekerjasama dengan UPT PPD Siantar dan UPT PDOLPD ikutserta dalam Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara (PIIS) ke-8 dengan membuka stand/booth layanan SAMSAT yang menerima Pengesahan Pajak STNK Tahunan serta sosialisasi penggunaan aplikasi e-SAMSAT Sumut Bermartabat dan informasi terkait Diskon Denda Pajak Kendaraan di Pagoda Open Stage Parapat, Jalan Kebudayaan, Kabupaten Simalungun, Rabu (27/7).


Kegiatan dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sumut Arief Sudarto Trinugroho. Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong kemitraan investor dan UMKM guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi.


“Promosi potensi dan peluang investasi serta produk-produk kreatif dan inovatif daerah diharapkan dapat kembali meningkatkan pertumbuhan prekonomian di Sumatera Utara. Salah satunya dengan mendorong pelaku UMKM memanfaatkan pekan inovasi dan promosi,” ujar Arief.


Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari sejak 27 s/d 29 Juli 2022 diharapkan dapat memberikan informasi pajak kendaraan kepada masyarakat bahwasanya bayar pajak sekarang sangat mudah.


"Melalui event ini kita ingin menyampaikan kepada wajib pajak bahwasanya membayar pajak saat ini sudah sangat mudah, karena membayar pajak cukup melalui smartphone sehingga dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja sebelum jatuh tempo." Ujar Kepala UPT Penyuluhan BPPRDSU Dolly Azzahari Siregar, SE, M.Si.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN