BAPENDA Provinsi

SEMARAK KEMERDEKAAN UPT PPD MEDAN SELATAN BAGIKAN HADIAH UNTUK WAJIB PAJAK YANG JATUH TEMPO PADA BULAN AGUSTUS

SEMARAK KEMERDEKAAN UPT PPD MEDAN SELATAN BAGIKAN HADIAH UNTUK WAJIB PAJAK YANG JATUH TEMPO PADA BULAN AGUSTUS

Berbagai kegiatan dilakukan masyarakat sebagai bentuk ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang bertepatan pada tanggal 17 Agustus 2021. Hal yang sama juga dilakukan oleh UPT PPD Medan Selatan yang turut melakukan kegiatan perlombaan dalam rangka menyemarakkan HUT ke 76 tersebut.

“Dalam rangka menyemarakkan HUT RI ke 76 yang bertepatan pada tahun 2021 ini, kita mengadakan pembuatan video kreatif melalui aplikasi Tiktok dan pemberian hadiah doorprize bagi wajib pajak yang beruntung.” Ujar Kepala UPT PPD Medan Selatan Lona Amelia, S.H, M.AP.

Kegiatan ini berlangsung sejak Bulan Juli dan berakhir sampai 28 Agustus 2021. Puncak kegiatan diakhiri dengan pembagian hadiah doorprize berupa kulkas dan televisi serta hadiah menarik lainnya pada 31 Agustus 2021 untuk mereka yang beruntung.

“Melalui kompetisi video kreatif ini, kita berupaya meningkatkan atensi pemuda dalam hal kesadaran membayar pajak dan sebagai bentuk rewarding kepada kawula muda yang turut serta secara tidak langsung sebagai pelopor pajak kendaraan.” Ujar Kasi Pendataan dan Penetapan UPT PPD Medan Selatan, Aulia Ayumi, S.STP, M.Si selaku ketua panitia kegiatan Semarak HUT RI ke 76.

Ia juga mengajak masyarakat khususnya pemuda-pemudi untuk dapat turut serta menjadi pelopor pajak dalam meningkatkan kesadaran anak muda dalam kepatuhan membayar pajak dengan gaya milenial.

 



Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN