BAPENDA Provinsi

TINGKATKAN KUALITAS RAMADHAN, DWP BAPENDASU ADAKAN PENGAJIAN DAN BAGI SEMBAKO

TINGKATKAN KUALITAS RAMADHAN, DWP BAPENDASU ADAKAN PENGAJIAN DAN BAGI SEMBAKO

Memanfaatkan momentum keberkahan bulan ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara (BAPENDASU) melaksanakan pengajian dan pembagian sembako guna meningkatkan keimanan dan kertaqwaan.


Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua DWP BAPENDASU Maya Nova Fadly bersama jajaran pengurus dilakukan di Mushola Kantor BAPENDASU beralamat Jalan Sisingamangaraja KM 5,5 Medan.


"Bertepatan di Bulan Ramadhan melalui kegiatan pengajian ini semoga dapat meningkatkan khazanah keilmuan keislaman kita serta meningkatkan iman dan taqwa kita." Ujar Maya.


Acara pengajian disampaikan langsung oleh Ustad Faisal Akmal Sinaga, S.Ag menyampaikan tentang pentingnya kebaikan di bulan ramadhan. Dengan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas ibadah, sedekah zakat, membaca quran, bahkan berbuat baik kepada suami juga harus diperhatikan.


"Ibu-Ibu ini sebenarnya gampang masuk surga, cukup taat kepada suami senantiasa melayani dan mendukung aktivitas kebaikan suami insyaAllah surga sama ibu, apalagi menambah dengan menjalankan amalan-amalan kebaikan di bulan ramadhan ini, berlipat ganda pahalanya." Ujar Ustad Akmal dalam tausiyahnya.


Setelah sesi pengajian selesai, kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada tenaga kebersihan dan keamanan BAPENDASU.


#pengajian #bagibagi #sembako #bapendasu #dwp #SumutBermartabat


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN