BAPENDA Provinsi

Tingkatkan Layanan, Bus Samsat Keliling di PRSU

Tingkatkan Layanan, Bus Samsat Keliling di PRSU

MEDAN – Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) ikut serta dalam kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara ke 47 Tahun 2018 dalam rangka menyambut Hari Jadi Provinsi Sumatera Utara ke-70 Tahun pada tanggal 16 Maret s.d 16 April 2018 dengan Tema “Sumut Paten”.

BPPRDSU dalam keikutsertaannya, membuka layanan kesamsatan berupa layanan Bus Samsat Keliling yang melayani pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) atau untuk pengesahan pajak tahunan. Bus Samsat Keliling beroperasi pada pukul 18.00-21.00 WIB. Selain membuka layanan, BPPRDSU juga membuka stan yang didalamnya terdapat arena bermain anak-anak, karaoke dan kursi pijat refleksi elektronik demi memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Selain ikut menyemarakkan kegiatan PRSU, layanan Bus Samsat Keliling ini juga kita adakan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang cukup sibuk dengan aktivitasnya di siang hari namun sekarang dalam momen PRSU sambil menikmati malam juga bisa bayar pajak kendaraannya” ujar Kepala BPPRDSU Dr. Sarmadan Hasibuan, SH, MM

Tidak hanya pembukaan layanan pembayaran, terkadang BPPRDSU bersama Jasa Raharja juga membuka layanan Bus Kesehatan Gratis di akhir pekan. Bus Kesehatan Gratis akan melayanai konsultasi dokter, cek gula dan pemberian obat gratis.

Setiap masyrarakat yang berkunjung ke stan BPPRDSU dan melakukan pembayaran PKB di Bus Samsat Keliling akan diberikan soevenir atau hadiah menarik lainnya. Ayo kunjungi kami di PRSU selama 16 Maret sampai 16 April 2018.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN