BAPENDA Provinsi

UPT PPD MEDAN SELATAN SOSIALISASI PMKP DI KANTOR CAMAT MEDAN JOHOR

UPT PPD MEDAN SELATAN SOSIALISASI PMKP DI KANTOR CAMAT MEDAN JOHOR

UPT PPD Medan Selatan melakukan sosialisasi di Kantor Camat Medan Johor. Kegiatan yang dipimpin langung oleh Kepala UPT Lona Amelia, SH, M.AP didampingi Kasi Pendataan dan Penetapan Aulia Ayumi, S.STP, MM dan Kasi Penagihan dan Pengelolaan Yulidar Ningsih, S.Sos menyampaikan bahwasanya Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) saat ini sedang melakukan Program Mandiri Ketuk Pintu (PMKP) pajak kendaraan bermotor.


"Disamping memberikan surat pemberitahuan pembayaran, kita juga menginformasikan bahwasanya ada keringanan denda pajak kendaraan yang bisa didapatkan di SAMSAT terdekat, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku." Ujar Lona dalam sambutannya.


Keringanan atau pemberian Diskon Denda PKB bisa didapatkan di SAMSAT Induk tempat kendaraan terdaftar, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang ada. Disamping itu pembayaran pajak juga lebih mudah dengan adanya aplikasi e-SAMSAT Sumut Bermartabat yang bisa digunakan melalui smartphone.


Disamping itu Lona menambahkan "Saat ini pembayaran pajak kendaraan sudah dapat dilakukan secara non tunai dengan menggunakan QRIS yang bisa digunakan di seluruh loket sentra layanan seperti SAMSAT Induk, SAMSAT Gerai, SAMSAT Corner maupun Bus SAMSAT Keliling."


Diketahui pasca di launching pada 13 Juni kemarin, pembayaran pajak kendaraan dapat dilakukan melalui QRIS sehingga ketika berada di sentra layanan SAMSAT tidak perlu membawa uang tunai cukup dengan mengscan barcode QRIS dan membayar sesuai tagihan.


#pmkp #asnberakhlak


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN