BAPENDA Provinsi

GUBSU Santuni Anak Yatim Pada Tasyakuran Target Tercapai BPPRDSU

GUBSU Santuni Anak Yatim Pada Tasyakuran Target Tercapai BPPRDSU

Lubuk Pakam - Sebagai bentuk rasa syukur atas realisasi capaian target Tahun 2018, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU) mengadakan acara tasyakuran yang digelar di UPPD Samsat Lubuk Pakam dengan tema Terima Kadih Masyarakat Sumatera Utara. (29/01/19)

Tasyakuran dilakukan dengan agenda makan bersama dan memberi santunan kepada 125 orang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Alwashliyah Lubuk Pakam.

Acara tersebut menjadi istimewa karena dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi beserta Ibu Nawal Lubis yang turut memberikan santunan dan motivasi kepada seluruh Keluarga Besar BPPRDSU yang hadir.

Dalam sambutannya Gubsu menyampaikan "Terima Kasih Masyarakat Sumatera Utara dan saya sampaikan kepada keluarga BPPRDSU ayo terus tingkatkan pajaknya, maksudnya tingkatkan kesadaran masyarakat untuk akan membayar pajak demi pembangunan Sumut yang bermartabat".

Sebelumnya Kepala BPPRDSU Dr. H. Sarmadan Hasibuan, SH, MM menyampaikan Penerimaan PAD Tahun 2018 pada jenis penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) naik signifikan, dari target PKB sebesar Rp. 1.750.758.714.785 dan BBNKB sebesar Rp. 1.185.526.937.732 berdasarkan data yang diterima per tanggal 31 Desember 2018, capaian penerimaan PKB mencapai Rp. 2.048.414.970.466 atau 117,00% dan BBNKB mencapai Rp. 1.426.435.001.125 atau 120,32%.

"Capaian Persentase Tahun 2018 merupakan capaian persentase realisasi tertinggi dalam kurun waktu 5 tahun terakhir" ujar Dr. Sarmadan.

Turut hadir Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Bapak H. Ashari Tambunan dan Bapak Zainudin Mars beserta Ibu dalam Tasyakuran realisasi capaian Target Tahun 2018.


Galeri Vidio #02

Dokumentasi vidio kegiatan Badan Pendapatan Daerah Provinsi Sumatera Utara.

image

LIVE STREA

LIVE STREAMING PEMUTIHAN PAJAK KENDARAAN

by

image

Maklumat P

Maklumat Pelayanan SAMSAT Medan Selatan

by

image

APLIKASI M

APLIKASI MOBILE e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PEMBAYARAN e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT MELALUI APLIKASI SUMUT MOBILE DAN ATM BANK SUMUT

by

image

PANDUAN PE

PANDUAN PENGGUNAAN APLIKASI e-SAMSAT SUMUT BERMARTABAT

by

Sudahkah Anda bayar pajak kenderaan ? Silahkan cek disini.

CEK PAJAK KENDERAAN